Posted by : Hense Monday 7 December 2015

the great martian war

Kali ini admin kedatangan game baru (entah baru entah lama, setidaknya game ini baru ditangan admin,,,hehehe). Game ini mengambil gameplay seperti game endlles run yang lain, seperti : Subway Surfer, Superstar, Dash dan yang lain-lain. Controlnya cukup mudah, karna kamu akan diberi notifikasi pilihan untuk menggunakan sentuh atau tilt (menggerakkan smartphone kamu kekiri atau kekanan untuk mengontrol game ini), menurut admin sih mending control sentuh, kalo tilt kayak orang pe’ak, hp kekiri orangnya ikut kekiri, hp kekanan orangnya ikut kekanan,,,.

TheSecretLocation pengembang dari game ini sepertinya mengambil tema perang dalam game ini ingin membuat sebuah pengalaman bermain game ini berbeda dengan game lain yang sejenis.

Dalam game ini kamu dituntut untuk menghindari serangan bom yang bisa jatuh dimana saja, dan kamu harus mengambil ikon ration untuk bisa meng-upgrade power pemain bisa didapat didalam store. Dan ada juga victisite untuk membeli medkit untuk melanjutkan permainan ketika pemain telah mati.

 Goyang kiri , Goyang kanan

Ration

Victisite

image

+ situasi game lebih leluasa, tanpa terbatas dinding

- situasi seperti ini susah bagi yang tidak terbiasa

{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © Asal asalan - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -