Posted by : Hense Wednesday 15 July 2015

360

Bicara tentang antivirus, pasti kamu terbayang dengan nama besar SMADAV, NORTON, AVIRA, AVG, DLL. Saya sebelum menggunakan 360 Total Security, saya menggunakan AVIRA, yang menjadi kelebihan AVIRA dan juga salah satu fitur favorit saya adalah fiturnya yang bernama realtime protection, yaitu fitur yang berusaha melindungi file secara terus menerus setiap detik tanpa harus repot untuk menscan terlebih dahulu. Kekurangan dari AVIRA ini adalah filenya yang besar, sekitar 300an MB, tapi 360 Total Security ini hanya memakan storage kamu 100 MB saja, tidak ada yang lebih baik dari ini.

Untuk beberapa minggu yang lalu saya mencoba menggabungkan kekuatan AVIRA dan keperkasaan 360 Total Security  untuk menangkis virus-virus yang menempel di beberapa file yang kita unduh secara online, hasilnya begitu memuaskan. 360 pun bukan berarti tidak ada yang istimewa, fitur yang palimg istimewa buat saya dari 360 ini adalah full version, bahkan jika kamu mendownload dari situsnya langsung sekalipun.

Ya, itulah mungkin strategi dari pengembang aplikasi ini untuk menambah user yang bosan akan mencari license key untuk antivirus kesayangannya. Kebanyakan antivirus lain membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memindai pada tahap awal, tapi 360 ini hanya membutuhkan beberapa menit saja untuk memindai seluruh proses dari tab start.

Menu Fitur

  • Full Check : untuk memindai semua menu fitur yang ada
  • Virus Scan : untuk memindai file yang berisiko terjangkit malware
  • Speedup : untuk mempercepat proses kinerja, boot up.
  • Cleanup : untuk membersihkan file sampah berupa, cache dan history
  • Tool Box : menu yang berisi tentang backup, firewall dan juga browser protection

Untuk mendownload antivirus ini kamu bisa mengunjungi www.360totalsecurity.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Asal asalan - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -