Posted by : Hense Wednesday 15 July 2015

image

Kamu ingin punya game sendiri? Game yang bisa kamu kreasikan sesuai dengan keinginan kamu. Kamu membaca artikel yang tepat, karna artikel ini akan menuntunmu kejalan yang benar. Disini saya tidak akan membuat tutorial bagaimana caranya membuat game yang baik dan benar, tapi disini saya akan membagikan aplikasi game maker 8.1 Lite saja.

Walaupun kata kunci ini sebenarnya sudah banyak, tapi gak ada yang lebih mendetail (padahal ya artikel ini juga gak mendetail juga sih). Karna artikel yang lain menunjukkan Game Maker 8.1 Lite ini bisa dibuat full version / standar, tapi kenyataannya gak bisa, kalaupun bisa aplikasi itu tidak bisa untuk mencoba memainkan game yang sudah kita buat sebelumnya, melainkan hanya untuk membuka menu yang ada di versi standar.

Versi yang Lite ini sebenarnya sudah cukup untuk kamu belajar membuat game, walaupun menunya sedikit, tapi tak apalah daripada dibuat full version tapi gak bisa untuk mengetes game yang sudah kita buat sebelumnya terkesan percuma, ya kan???? Kalau kamu berminat untuk menjadi developer game yang handal, kamu bisa mendownload Game Maker 8.1 Lite itu DISINI. Plus saya kasih resource game untuk kamu menguji kreatifitas kamu dibidang ini, kamu bisa mendapatkan DISINI

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Asal asalan - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -