Posted by : Hense Wednesday 15 July 2015

 

Berawal dari kejenuhan saat membuat posting saat online, bingung mencari tema artkel, sementara kuota terus berjalan. Akhirnya saya memutuskan mencari jalan keluar untuk mengatasi hal tersebut, yaitu dengan menggunakan aplikasi untuk memposting artikel secara offline.

Aplikasi yang sudah saya coba.

  • Blogdesk

Blogdesk sebenarnya fiturnya simple, tapi sayang aplikasi ini tidak kompatible untuk blogger, jadi langsung saya uninstal.

  • Qumana

Tidak sama seperti blogdesk, aplikasi ini sepertinya lebih akrab dengan pengguna blogger, tapi saya kesulitan login di aplikasi ini, akhirnya saya uninstal juga.

  • Windows Live Writter

Aplikasi terakhir yang saya pakai dengan berharap bisa untuk login, tapi kenyataan tersebut jauh dari harapan, tetap juga saya tidak bisa login menggunakan aplikasi ini.

Setelah saya baca sana-sini, keluar masuk google akhirnya ketemu juga untuk berhasil login di aplikasi posting artikel secara offline ini. Sebenarnya caranyapun cukup gampang, kamu ikutin aja gambar dibawah untuk caranya. Jika kurang paham kamu bisa tanyakan di komentar.

cara blog offline

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Asal asalan - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -