Posted by : Hense Wednesday 13 May 2015

Entah kenapa hampir sebagian besar teknisi komputer tau betul masalah yang sering terjadi pada hardisk ini. Walaupun baru 1 bulan, hardisk ini tak luput dari masalah. Sebenarnya tak sebanding emang dengan kokohnya nama besar toshiba di jagad elektronik didunia, tapi ya itulah kenyataannya.

Pernah baca sih artikel teknisi tentang menangani keluhan para pelanggan dengan hardisk TOSHIBAnya. 8 dari 10 hardisk yang ditangani teknisi, semuanya hampir tak bisa diatasi lagi. Tapi berbeda untuk hardisk external, merk ini cukup bisa diandalkan.

Disini bukan maksud untuk menjatuhkan sebuah brand, disini hanya melihat sebuah realita. Ada sebuah pertanyaan "trus, hardisk apa dong yang bagus?". Saya akan pilihkan untuk anda hardisk terbaik yang dilihat dari rating.

1. HITACHI (HGST) : Hardisk ini merajai semua review-reviews online, Dari nilai paling rendah dalam failure rates dan minim komplain garansi 3/5 tahun.


2. WESTERN DIGITAL (WD) : Brand ini juga rendah dalam failure rates dengan garansi 2/5 tahun.


3. SEAGATE : Harus puas duduk diperingkat ini, garansi 3 tahunn.

Mungkin hanya ini yang dapat saya beritahukan kepada anda agar dapat memilih dengan cermat mana yang menurut anda relevan untuk anda pakai. Jika dirasa kurang akurat informasi disini mohon dikoreksi.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Asal asalan - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -