Posted by : Hense Saturday 30 May 2015

Game android HD sepertinya harus menjadi game bawaan bagi para gamers android yang memiliki smartphone dengan spesifikasi mumpuni. Ada banyak game android HD yang disediakan oleh google play store untuk anda, mulai dari game android HD dengan kualitas grafis sedang hingga dengan kualitas grafis super baik dan ukuran filenya yang hanya berukuran dalam puluhan MB saja hingga ukuran file mencapai ribuan MB.
Game android HD memberikan anda pengalaman permainan yang sangat berbeda secara interface, grafis yang dihasilkan tentu akan memberikan anda semangat dalam menyelesaikan misi didalam permainan. Game android HD mencakup banyak jenis, mulai dari jenis game HD petualangan, arcade, action, sport, RPG dan puzzel.
Adapun list game android HD berikut ini gratis dan tentu saja bisa anda mainkan secara offline. Sebenarnya sedikit sulit untuk memilih ribuan file game android HD yang versi gratis kemudian offline, karena memang untuk mengetahui game tersebut bisa dimainkan secara offline tentu saja anda perlu untuk memasang/install game tersebut pada smartphone android anda.
Nah, bagi anda yang penarasan dengan game android HD yang sudah saya persiapkan, silahkan melihat tabel kumpulan game android HD versi offline.
game android offline HD terbaik assasin creed
Asassin Creed Pirates
game android offline HD terbaik smash the office


 





Smash The Office – Stress Fix









game android offline HD terbaik six-guns
Six-Guns









game android offline HD terbaik freeze!

Freeze!









game android offline HD terbaik magic 2015
Magic 2015





Cover art




Grand Theft Auto : San Andreas
play store






EA SPORTS UFC® playstore
Cover art
DEAD TRIGGER 2  Playstore

Cover art


Sebenarnya masih banyak lagi game android dengan kualitas HD, tapi kali ini saya hanya bisa membagikan ini dulu, jika ada kesempatan akan saya bagikan game HD lainnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Asal asalan - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -